Jumat, 22 Januari 2010

married

MENIKAH - Dua "pasangan Facebook" bernama sama, Kelly Katrina dan Kely Carl Hildebrandt, yang kini bersiap-siap menuju pelaminan, "thanks to" keberadaan era digital. Foto: AP Photo/Kelly Carl Hildebrandt.
MIAMI - Ini bukan berita main-main. Kalau anda merasa belum punya pasangan, mungkin ada baiknya melongok di Facebook, mencari-cari orang yang punya nama sama dengan anda. Bukan tak mungkin, itulah pasangan sejati anda yang siap untuk menikah. Setidaknya, itulah yang sudah terjadi pada dua orang bernama Kelly Hildebrandt.

Kelly Katrina Hildebrandt (20) nama sang wanita, serta Kelly Carl Hildebrandt (24), nama sang pria, memang berjumpa di situs jaringan sosial populer tersebut. Kini, mereka berdua siap untuk melangsungkan pernikahan romantis, yang mudah-mudahan bakal berlangsung pada Oktober depan, di lokasi Lighthouse Point Yacht & Racquet Club, di Florida Selatan, AS.

Memang barangkali, hubungan spesial dan kebahagiaan yang tengah dialami pasangan berbahagia ini, hanyalah salah satu contoh dari romantisme era digital, zaman yang dipenuhi dengan aktivitas cyber (dunia maya). "Dia adalah segalanya, pasangan hidup yang saya cari-cari selama ini," ungkap Kelly Katrina dalam sebuah wawancara.

"Ada kriteria atau kelebihan-kelebihan tertentu yang musti dimiliki laki-laki, ketika kita ingin menjadikannya pasangan hidup. Dan dia memiliki semua yang ada dalam benakku - bahkan mungkin lebih," ujarnya penuh nada romantis, sebagaimana ditulis AP dan dimuat situs Oneida Dispatch, Selasa (21/7).

Jadi ceritanya, saat itu kira-kira setahun yang lalu, si cewek Kelly tengah merasa sedikit jenuh dan kesepian. Maka, sembari membuka Facebook, dia coba mengetik namanya sendiri di kolom pencarian situs tersebut. Nyatanya, satu-satunya nama yang muncul selain namanya sendiri adalah seorang lelaki asal Lubbock, Texas.

Iseng, ia pun lantas memberanikan diri mengirim pesan kepada si cowok Kelly tersebut. "Dia bilang, "Hai. Nama kita sama, ya. Ini menarik sekali,'" tutur Kelly Carl pula, sambil berkomentar bahwa menurutnya saat itu "cewek ini cantik juga".

Namun, tidak segampang itu juga awalnya, karena sempat ada pemikiran bahwa mungkin saja mereka berdua sebenarnya ada hubungan saudara. "Aku pikir, wah, tunggu dulu, kita berdua mungkin saja ada hubungan darah atau bagaimana," ungkap Kelly Carl lagi.

Meski demikian, semua kemudian semakin jelas, setelah mereka melanjutkan berhubungan jarak jauh. Mulai dari berkirim-kirim e-mail, kemudian dilanjutkan dengan sesekali menelepon, hingga akhirnya rutin berhubungan lewat fasilitas chatting. Lama-lama, hubungan dekat itu pun kemudian berkembang penuh perasaan menjadi jalinan asmara.

Sampai akhirnya, beberapa bulan setelah pertemuan pertama mereka di Facebook itu, atau tepatnya Desember tahun lalu, si cewek Kelly pun 'menemukan' cincin pertunangan yang dimasukkan dalam sebuah kotak benda berharga, di salah satu pantai di Florida. Kini, mahasiswi kampus lokal di Florida beserta karyawan perusahaan jasa keuangan itu pun tengah bersiap dan tak sabar untuk mengucapkan sumpah suci mereka. (ito/JPNN)

0 komentar:

Dimana ya ?

 
Powered by Blogger