Minggu, 10 Januari 2010

bibit, bobot, bebet

sumber >>> sarimingeek.com
            >>> okezone.com

Dilansir melalui Telegraph, Senin (7/9/2009), temuan ini secara tidak langsung telah menjelaskan alasan mengapa banyak pria pintar mampu menarik perhatian banyak wanita meski mereka tidak memiliki penampilan fisik yang menarik.

Bahkan para psikolog tersebut menyarankan agar pria-pria pintar tersebut juga memiliki rasa humor yang tinggi. Pasalnya, kedua hal tersebut akan memicu kualitas sperma sehat yang diidamkan para wanita.



Mark Zuckerberg, pria pintar dibalik Facebook

Penelitian ini telah dilakukan oleh Profesor Geoffrey Miller dari University of New Mexico dengan melibatkan sekira 400 laki-laki yang terlebih dahulu harus mengikuti tes intelejensia dan menyerahkan sampel sperma yang mereka miliki.

Menurut hasil tes tersebut, laki-laki dengan nilai kepintaran yang cukup tinggi ternyata memiliki sperma yang cukup sehat dan subur. Sedangkan laki-laki dengan nilai terendah menghasilkan sperma sedikit dan kualitasnya tidak bagus.

Dari hasil temuan ini, Profesor Miller percaya jika kualitas sperma memiliki hubungan yang cukup erat dengan kualitas otak. Dua hal itulah yang mampu menghasilkan gen yang terbaik.

Selain kepintaran, gaya berbicara, humoris dan rasa peduli yanng tinggi juga merupakan hal-hal yang sangat mendukung kualitas sperma.

0 komentar:

Dimana ya ?

 
Powered by Blogger